Kumpulan situs traffic exchange

Thursday, July 28, 2011


Di postingan kemarin saya sudah membahas tentang apa itu situs traffic exchange. Di postingan ini saya akan memberikan beberapa contoh situs traffic exchange yang mungkin menarik bagi anda untuk bergabung.

Seperti yang sudah disinggung kemarin, kabanyakan traffic exchange ini hanya menerima konten dengan bahasa inggris.



Langsung saja kita ke daftar-daftar situsnya:
1. 2leep.com
2leep memiliki trafik dan peringkat alexa yang lumayan tinggi. Agak susah untuk bisa diterima disini karena harus melalui proses review seputar trafik blog dan kualitas konten. Blog yang terlalu sepi trafik dan konten sedikit akan di reject. 2leep hanya mengizinkan user submit artikelnya 1x sehari.
Dan baru-baru ini mereka sudah meluncurkan fitur ads sebagai sumber penghasilan bagi membernya.

2. Wahoha.com
Dari segi ranking wahoha masih dibawah 2leep. Sangat mudah untuk dapat diterima disini. Syaratnya blog anda harus berbahasa inggris. Menariknya, wahoha mengizinkan kita untuk men-submit banyak artikel dalam 1 waktu, sangat beda dengan 2leep

3. mgid.com
Mgid sejatinya adalah situs jual beli produk, namun mereka juga menyediakan jasa traffic exchange. Untuk bisa diterima disini blog anda harus lolos syarat-syarat tertentu, misalnya visitor harus minimal 1000 orang per hari, konten berbahasa inggris dan tidak ada unsur pornografi, termasuk juga galeri-galeri seksi.

4. zaparena.com
Sejauh yang saya tahu, hanya zaparena yang mengizinkan blog-blog non-inggris untuk bergabung dengan mereka. Biasanya blog yang anda submit akan segera di approve dalam waktu kurang dari 48 jam. Setelah submit, anda tinggal meletakkan widget zaparena di blog anda. Zaparena juga bisa digunakan untuk menambah penghasilan, Zaparena akan membayar anda via paypal jika balance yang anda kumpulkan telah mencapai 50 euro.
Zaparena menyediakan juga kanal NSFW (hotlink) yang berisi galeri cewek-cewek seksi, namun jika anda tidak menghendaki konten-konten seperti ini, zaparena menyediakan fitur SFW (safe for work).

5. Avalanchers.com
Sistem kerjanya tidak jauh beda dengan situs-situs diatas. Disini anda bisa menambahkan lebih dari 1 postingan tiap hari, tapi dibatasi hingga maksimal 3 post.

Situs-situs traffic exchange lainnya:
- 2kurl.com (sangat mirip dengan 2leep.com)
- feedbox.com

Sayangnya saya belum melihat adanya situs seperti ini yang dari indonesia, mudah-mudahan kedepannya muncul situs traffic exchange lokal. Ini tentu sebuah terobosan yang bagus dan saya yakin banyak blogger yang akan menyukainya... :D

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share
Untuk langsung menjalankan kode-kode HTML atau javascript, anda bisa menggunakan TryIt editor.

Click to open

Kunjungi juga blog saya yang lain di Online tutorial

8 comments:

smp 3 lembang said...

oke link nya segera saya pasang terimakasih bang

Plipeo said...

Hallo,

Sekarang sudah tersedia Traffic Exchange seperti 2leep dan Mgid yaitu http://plipeo.com

selamat mencoba :)


Salam Blogger Indonesia

Admin said...

akhirnya muncul yang versi indonesia... :D
semoga sukses sob...

tentramku said...

wah ini yang ku cari,info yang bermanfaat",makasih artikelnya

Free Blogger Tips and Tricks said...

aman gak untuk web yang ada GA-nya?

Admin said...

sejauh yang saya baca, aman sob buat GA. Cuma khusus untuk zaparena (karena saya juga menggunakannya) jangan tampilkan gambar2 yang provokatif (cewek-cewek seksi).

noy said...

terima kasih infonya gan

salam kenal

Rio Kun said...

Emang aman ya?

Post a Comment

Blog Archive