Share koleksi style pack dari proshow

Saturday, June 4, 2011


Sesuai postingan saya terdahulu seputar membuat slide dengan proshow, kali ini saya share beberapa style pack yang pastinya akan melengkapi koleksi style dan transisi yang telah ada sebelumnya.. Silakan didownload, gratis koq... :D

ProShow transition pack 1
ProShow Style pack
ProShow Style pack 2

File-file diatas saya temukan di mediafire. Di upload oleh user lain jadi maklum kalau file tersebut ada yang telah dihapus. Sampai saat ini saya cek file-filenya masih available jadi silakan didownload.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share
Untuk langsung menjalankan kode-kode HTML atau javascript, anda bisa menggunakan TryIt editor.

Click to open

Kunjungi juga blog saya yang lain di Online tutorial

0 comments:

Post a Comment