Trik JITU menghilangkan frame lintasberita

Saturday, July 17, 2010


Akhir-akhir ini saya melihat lintas berita mengikuti jejak digg dengan cara membuat frame baru. Dengan frame ini, maka website tujuan akan dibuka di frame bawah sedangkan lintas berita tetap akan buka di frame atas. Coba deh anda klik suatu artikel di lintas berita, namun jangan klik judul, klik baca selengkapnya (link pada statusbar: http://lintasberita.com/go/"angka acak") maka anda akan masuk ke halaman web yang memiliki frame.

Jadi apa tujuannya? Kalau menurut saya, secara teori ini akan meningkatkan trafik lintas berita. Namun ternyata setelah saya review komentar2 mengenai diggbar, saya terkejut. ternyata diggbar berefek negatif pada SEO website tujuan. Jadi saya berasumsi efek yang sama juga terjadi pada frame lintas berita.

Nah, bagaimana caranya biar kita bisa mematikan frame ini?
Ada koq... saya copas script ini dari forum luar sana. Cara kerjanya. Kalau ada frame, maka otomatis halaman akan diredirect ke link aslinya, tanpa frame lagi.



Cukup letakkan script diatas pada tag HEAD di web atau blog anda..... :D
Selamat mencoba...

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share
Untuk langsung menjalankan kode-kode HTML atau javascript, anda bisa menggunakan TryIt editor.

Click to open

Kunjungi juga blog saya yang lain di Online tutorial

0 comments:

Post a Comment